Sukses Ballon d’Or Diganggu Isu Pajak, Ronaldo Kesal

FacebookTwitterWhatsAppLineGoogle+

BOLA.NET | 13 Desember 2016

cristiano-ronaldo_ece537e

Bola.net – Bintang Real MadridCristiano Ronaldo, mengatakan bahwa kehebohan yang ditimbulkan oleh tudingan dari Football Leakssudah membuat sorotan terhadap suksesnya di Ballon d’Or ternoda.

Ronaldo mengalahkan Lionel Messi untuk menerima penghargaan tersebut semalam, usai musim lalu ia memenangkan Liga Champions dan Euro 2016.

Namun ia mengatakan bahwa tudingan penggelapan pajak sudah membuatnya cukup kesal.

“Tentu saja hal tersebut merusak kesenangan saya. Saya akan berbohong jika berkata tidak. Saya bukan hipokrit. Hal tersebut tidak memberikan efek positif pada saya. Seluruh proses ini tidak hanya untuk saya, namun juga orang-orang di sekitar saya, anak saya, keluarga saya, mereka yang bekerja untuk saya,” tutur Ronaldo di France Football.

“Anak saya mulai bersekolah dan memahami banyak hal. Saya sendiri tak pernah berbohong atau melakukan sesuatu yang aneh.”

“Ketika anda bicara mengenai kehidupan pribadi saya, teman-teman saya, tempat yang saya kunjungi, fakta bahwa saya tidak punya kekasih, itu wajar. Namun ini masalah serius. Hal ini membuat saya terluka, karena kami selalu melakukan semua dengan benar. Ada banyak orang yang tak bersalah, namun mereka masih bisa dipenjara. Saya merasakan ini.” (ff/rer)

Artikel Terkait

Terpopuler

More in BERITAX
TOP REVIEW: Kecewanya Sri Mulyani dengan OTT Pajak
Mengerucut, Wacana Pajak Berdasarkan Emisi
Aplikasi Pembayaran Zakat Diusulkan Terhubung dengan Aplikasi Pajak
Close